musik

Rabu, 13 Maret 2013

Peringkat Tidak Menjamin dan Tidak Bisa Jadi Ukuran .Persib Bandung Sudah Buktikan

OPINI | 20 October 2012 | 20:18 Dibaca: 788   Komentar: 13   2 aktual
Buat yang mendewa dewa kan rangking FIFA, dan dengan urutan peringkat tersebut dijadikan alat untuk menghantam PSSI dan kinerja PSSI selama di pimpin oleh Djohar Arifin.Persib Bandung sebagai kesebelasan yang  cukup di segani baik lawan maupun supporter dan di perkuat oleh pemain pemain yang ter   dan ter   dan ter ,serta ikut ber Turnamen di 18 Klub ISL yang sama sama ter     ter    ter  ..
Kalau di lihat secara peringkat antara Persib Bandung di bandingkan lawannya Persebangga yang hanya berasal dari Kota Kabupaten saja,sekarang berada di Devisi Satu,sedangkan Persib Bandung berada di laga level tertinggi di Indonesia,akan dengan mudah Persib Bandung menang besar ..
Secara tata kelola dan kondisi tidak ada yang meragukan Persib Bandung yang dulu hampir akan mengontrak pemain Jhonny van Beukering dengan harga 5 Milyard dan rekan rekan bobotoh di Kompasiana ini sudah mempubliskanya.Dengan manager yang kualitas nya luar biasa,serta dengan gagah berani mengatakan pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar tidak berkualitas.
Sebagai maneger yang paling hebat dan paling ber kualitas ,Umuh sudah memutuskan dan memilih pelatih Persib Bandung yang mutunya tidak kalah kualitasnya,sebab Umuh adalah seorang yang ahli menentukan kualitas seorang Pelatih sepakbola di Indonesia. Kalah di pertandingan pertama dengan Persebangga,dengan berbagai macam alasan,maka Persib Bandung mengajukan lagi tanding ulang ( kayak petinju professional saja ) dengan kesebelasan Persebangga.
Pada pertandingan ulang Persib Bandung menang dengan skor 1-0 di kandang,waktu di kandang Persebangga Persib Bandung kalah 0-1 dan secara rata rata hasil nya 1-1.Padahal sekali lagi Persebangga adalah anggota dari liga IPL bermain di Devisi Satu.
Sebuah fakta nyata bahwa ,peringkat sepakbola tidak menjamin sebuah kesebelasan yang berperingkat atas akan dengan mudah mengalahkan kesebelasan peringkat yang berada di bawahnya.Juga demikian dengan Timnas Indonesia yang peringkatnya ada di 170 bisa menahan Imbang Vietnam peringkat 140 di Negara Vietnam.
SALAM GARUDA Ku Bukan Burung Perkutut.

sumber; http://olahraga.kompasiana.com/bola/2012/10/20/peringkat-tidak-menjamin-dan-tidak-bisa-jadi-ukuran-persib-bandung-sudah-buktikan-497170.h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar