musik

Kamis, 14 Februari 2013

03 Januari 2013 | 02:49

Resolusi Messi Untuk Tahun 2013

Striker Barcelona, Lionel Messi (Foto: Getty Images)
Striker Barcelona, Lionel Messi (Foto: Getty Images)
Lionel Messi tampil begitu spektakuler sepanjang 2012. Berbagai rekor pun berhasil dia pecahkan, termasuk rekor gol selama satu tahun milik legenda Jerman, Gerd Muller.
Namun ada hal paling spesial yang diterimanya tahun. Tidak lain adalah kelahiran putranya, Thiago, pada akhir November 2012.
"Hal terbaik 2012? Thiago (putra Messi) lahir dengan harapan dan kebahagiaan yang besar bagiku dan istriku. Dia hal terhebat yang pernah aku alami," aku The Messiah --julukan Messi-- kepada Ole.
Meski begitu, Messi tak lantas berpuas diri. Dia juga tidak terlalu memusingkan serentetan prestasi yang dicapainya tahun lalu. "Apakah aku berkembang? Sejujurnya aku tidak mengevaluasi hal itu, aku tidak tahu. Aku selalu berharap bisa berkembang di segala hal, termasuk karierku," imbuhnya.
Pemain berusia 25 tahun tersebut telah mencanangkan target dan harapannya pada 2013. "Aku ingin meraih banyak trofi bersama Barcelona dan membantu Argentina lolos ke Piala Dunia 2014. Di luar pekerjaan, aku selalu berharap bisa terus sehat karena itu hal terpenting," tutup Messi. (Yosua)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar